Berita Bola

Pelajari dasar-dasar pelatihan sepakbola – keterampilan kontrol bola

Sepak bola adalah olahraga yang paling banyak ditonton di dunia. Menurut catatan, ada lebih dari 250 juta orang bermain sepak bola hari ini, baik di tingkat profesional atau di tingkat amatir, atau hiburan atau hiburan, atau hanya sebagai bagian dari pengembangan, belum lagi ribuan kompetisi amatir di seluruh dunia. Hosting akhir pekan atau hari libur lainnya.

Namun, sejak ditemukannya permainan di Inggris pada abad ke-19, pertumbuhan profesi olahraga belum seperti fenomena. Saat ini, sepakbola itu tepat, dan teknologi sebelumnya mustahil, bahkan untuk para remaja. Lihat saja FIFA di bawah 19 atau di bawah 17 pertandingan dan Anda akan terpesona dan terhibur.

Banyak orang yang tertarik dengan olahraga berpikir tentang kecantikan yang kita lihat di sepakbola profesional dan bahkan di televisi. Singkatnya, untuk menjadi Kaka berikutnya, pemain seperti Ronaldo, pelatihan apa yang harus diterima para pemain?

Selain mengenali usia di mana pemain berkembang menjadi pemain sepak bola kelas dunia, ada ratusan manual pelatihan di perguruan tinggi sepak bola di seluruh dunia. Latihan pelatihan sepak bola yang dirancang untuk membantu pemain sepak bola mengembangkan keterampilan yang berbeda adalah bagian terpenting dari kehidupan pemain sepakbola yang ambisius atau saat ini. Jika Anda tertarik untuk memulai dari awal, artikel ini dirancang untuk memberi Anda gambaran tentang dasar-dasar pelatihan dan pelatihan sepakbola.

Untuk sebagian besar pelatih dan pemain, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengontrol keterampilan mengontrol bola. Kontrol bola merupakan seluruh esensi sepakbola dan merupakan dasar bagi semua pelatihan lain untuk fokus pada sepakbola. Yang penting, peserta dapat menggunakan sepakbola standar (aturan favorit FIFA) dan sepasang kancing atau sepatu bola. Seperti halnya disiplin yang baik lainnya, peralatan itu penting.

Mungkin metode yang paling banyak digunakan adalah metode yang paling umum digunakan dalam kontrol bola. Ini melibatkan penempatan beberapa batang atau kolom dalam garis lurus dengan jarak yang cukup. Pemain kemudian akan diminta untuk berlatih bola melewati celah dan memutar kelelawar tanpa kehilangan kendali bola atau menyentuh salah satu kelelawar. Prestasi ini bukanlah tugas yang mudah, tetapi ini adalah salah satu cara terbaik yang telah terbukti meningkatkan keterampilan kontrol bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *